Tuesday, February 8, 2011

Sang pencinta...

Biarkan malam ini aku menangisimu sepuas hatiku.
Tak apalah karena esok aku bertekad untuk tidak lagi menangisimu.
Biarkanlah malam ini menjadi akhir dari penantianku padamu.
Biarkanlah malam ini menjadi awal untukku melangkah tanpa bayanganmu.
Biarkanlah malam ini aku hanya berjalan dengan bayanganku sendiri,
tak lagi mengharapkan kepastian darimu,
tak lagi berandai-andai untuk bersama denganmu.
Biarlah...

Biarkanlah air mata ini jatuh terakhir kalinya untukmu...
Selamat tinggal kenangan indah
Kenanglah ku selalu sebagai bagian dari kisahmu.
jadikanlah aku sebagai cerita dari sebuah episode terindah dalam hidupmu..

Mimpi itu, cerita itu, semua kan ku kemas rapih dalam peti terdalam di hatiku.
Ketahuilah, kunci itu telah ku serahkan padamu, namun maaf kalau kau tak kan dapat lagi membukanya seperti dulu

Selamat tinggal cinta... selamat tinggal cita...
Aku akan mencoba untuk berharap lagi dengan cerita lainnya...
semoga bahagia masih disisakan untukku.. setelah tak ada lagi KITA

No comments: