Monday, January 4, 2010

Tidurlah bersama Bintang, sayang...

04 Januari'10
pagi dini hari

(u/ 03 Januari-ku)

Tlg 03 januari baru saja kulewati. Entah mengapa rasanya tak ingin aku menulis blog ini tepat pada tgl itu. Ada rasa yg sangat amat tak mampu kujelaskan. Ya..tgl itu dulu menjadi sangat spesial.. di tgl itu seseorang yg kini telah tenang di sisi-Nya, lahir ke dunia ini. Dan kini tgl itu hanya sebuah tgl untuk mengenang bahwa dia pernah ada di sini. Dia yang hingga saat ini masih sulit kulupakan, dan masih terus kuusahakah menjadi kenangan. Tapi, semua seolah menjadi terang kembali bersama kenangan-kenangan yang selalu hadir ketika ku sedang sendiri. Rasanya tak mampu ku buang sedikit saja cerita tentangnya, sedikit saja kenangan bersamana (yg memang sangat amat sedikit).

Aku memang tak ingin terus hidup dalam bayangan awan kelabu tentang dia, aku sudah berusaha..tapi tgl ini terus mengingatkanku akan keAlpaan dirinya. Mengingatkanku akan sakitnya kehilangan dirinya bahkan mungkin cinta dan cita-nya. pedihnya ketika ada seseorang yg juga amat menyayangi dirinya..yg tetap memikirkan dan merindukan dia, sama sepertiku saat ini.

Entahlah... perasaan ini seperti drugs yg membuatku candu untuk terus menikmati sakitnya. seolah ini adalah hal yg dapat menyembuhkan luka itu.

Tanggal ini mungkin hanya menjadi sebuah tgl, tapi bukan untuk ku maupun orang2 yang masih menyayanginya hingga detik ini. Aku iri pada dia, yang begitu amat sangat dicintai dan dirindukan,walau dia tak lagi berada di sisi kami.

Kini dia,seorang yang mengenalkanku pada CINTA, PERSAHABATAN, dan HIDUP, memang sudah tiada...namun namanya dan semua cinta yg dia sebarkan pada kami semua- kekasihnya, sahabat, dan keluarganya- akan selalu dirasakan.

dan Doa selalu terpanjat untuk mu di sana.

Untuk sahabatku Ibnu Hazari, semoga kau tenang di sana, Tidurlah Bersama Bintang,sayang...
sampaikan jg salamku pada sahabat yang tak kalah sangat ku cintai Irma Pratiwi Asih...

No comments: